Tim laporan – ARIZONA CARDINALS – Yahoo Olahraga

Sebagai NPR Frank Langfitt laporan, para pengunjuk rasa mengatakan mereka akan berusaha untuk melumpuhkan kawasan keuangan kota dengan protes setelah pengumuman yang memberikan wilayah sebuah pemungutan suara pada 2017, tapi hanya dari sekelompok calon tangan-memungut oleh suatu Komite Pro Beijing. Gerakan pro-demokrasi, yang dikenal sebagai menempati tengah referensi ke kawasan bisnis utama kota mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pendekatan Beijing menghilangkan suara asli pilihan. “Sebaliknya mencoba untuk mendapatkan kepercayaan dari orang-orang ini, sesuatu pemerintah selalu punya untuk melakukan, pemerintah pusat kami sekarang takut kepada orang banyak dan telah kehilangan kepercayaan mereka,” kelompok mengatakan dalam sebuah pernyataan. Frank mengatakan: “para pejabat di Beijing berpendapat bahwa demokrasi gaya Barat tidak sesuai untuk sebuah negara besar Cina. Sukses, buka pemilu di Hong Kong, yang merupakan bekas jajahan Inggris, bisa membuat argumen bahwa sedikit lebih sulit untuk membuat.” BBC tanda kutip Benny Tai Yiu-ting, co-pendiri kelompok protes yang menempati tengah, mengatakan Cina bergerak berarti “akhir dialog apapun.

–C/G Mike Gibson (tidak ditenderkan sebagai UFA). –TE Jeff raja (tidak ditenderkan sebagai UFA). –RB Alfonso Smith (tidak ditenderkan sebagai RFA).

Tim laporan – ARKANSAS STATE – Yahoo Olahraga

Permainan LOUISIANA-LAFAYETTE (1-0): Louisiana-Lafayette 45, Selatan 6. Louisiana Lafayette tidak punya masalah membuang saingan di negara Selatan pada hari Sabtu di 45-6 menang, mulai Maret mereka menuju mencoba untuk memenangkan permainan setidaknya sembilan untuk tahun keempat berturut-turut. Ragin’ Cajuns memimpin 24-0 di babak kedua dan menumpuk 512 meter pelanggaran terhadap lawan FCS. Gelandang Terrance Broadway melemparkan untuk 237 meter dan tiga nilai–tetapi juga melemparkan dua interceptions. Elia McGuire rata-rata 9.9 yards yang membawa dan menyelesaikan hari dengan 129 meter di atas tanah. Takeaway: Cajuns mendapat pekerjaan mereka dalam dan mengurus bisnis, menyetrika keluar di kinks sebelum jadwal mendapatkan secara bertahap ketat–akhirnya host Louisiana Tech, kemudian perjalanan ke Mississippi dan Boise State tiga minggu. Broadway juga berlari untuk Skor untuk pergi bersama dengan tiga melewati penilaian dan sekarang memegang rekor program karir lewat meter (5,498) dan penyelesaian (404).</p